Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Latar Belakang Lagu Warung Pojok

Latar Belakang Lagu Warung Pojok 


warung pojok

Lagu "Warung Pojok" yang diciptakan oleh H. Abdul Adjib ini bercerita tentang wisata kuliner yang ada di Cirebon.  Sesuai dengan judul lagu Warung Pojok maka lagu ini bukan saja bercerita tentang masakannya yang lezat, namun juga pelayanan yang santun dan sopan terhadap setiap pelanggan. Dan sesudah jalan_jalan biasanya orang_orang menikmati kuliner khas Cirebon yaitu dengdeng, mie rebus, dan empal.

Kopi hitam merupakan minuman yang selalu tersaji dalam bercengkrama dan bercakap_cakap yang disajikan oleh pelayan perempuan, sehingga banyak pelanggan atau konsumen tertarik. Disajikan dengan syair_syair humor H. Abdul Adjib tertulis bahwa setiap pelanggan yang melirik pelayan itu akan salah tingkah sampai_sampai minum kopi tersendak.

Setelah menikmati hidangan (dengdeng, mie rebus, nasi goreng dan kopi) maka pelayanan yang prima akan menjadikan kesan Cirebon merupakan kota yang ramah dan santun dengan kuliner yang khas.

Syair_syair yang diciptakan oleh H. Abdul Adjib merupakan media komunikasi dan pendidikan yang tepat bagi masyarakat yang ingin mengenal Cirebon lebih dalam.


Berikut not balok lagu "Warung Pojok"




















Post a Comment for "Latar Belakang Lagu Warung Pojok"