Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SOAL PAT BAHASA INDONESIA KELAS XI (SENIN, 06 JUNI 2022) SMKN 1 LELEA


pertunjukan drama [materi kelas XI]
SMKN 1 Lelea_ Sekolah Menengah Kejuruan [SMKN 1 Lelea] pada hari Senin, 06 Juni tahun 2022 mengadakan agenda kurikulum asesmen yaitu Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk kelas X dan kelas XI. Dengan dimulainya agenda PAT ini maka siswa diharapkan mampu menjawab soal_soal yang diberikan agar dapat meraih nilai terbaik. Dengan berlangsungnya semester genap pada tahun pelajaran 2021-2022 ini, maka waktu kenaikan kelaspun akan terasa sangat dekat.

Berbagai persiapan tentunya sudah kalian lakukan untuk menghadapi Penilaian Akhir Tahun atau PAT 2021-2022 tersebut. Jadwal dari Ulangan atau PAT Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersebut akan diselenggarakan satu pekan yaitu dari hari Senin tanggal 06 Juni 2022 sampai hari Jumat tanggal 10 Juni 2022. Semakin dekat kalian naik ke tingkat yang lebih tinggi, bukan? yang kelas X akan segera naik kelas ke kelas XI, dan yang kelas XI akan segera naik kelas ke kelas XII. Nah, Untuk bisa menghadapinya, tentunya kalian yang sekarang duduk pada bangku kelas X dan XI harus bisa untuk mempersiapkannya sedini mungkin. Lebih_lebih SMK itu tentu akan semakin berat karena dihadapkan dengan Uji Kompetensi nanti di kelas XII. Dan selamat bagi yang telah mendapatkan nilai terbaik pada ulangan harian, PTS, maupun PAS di waktu yang lalu. Tinggal menunggu selangkah lagi kalian melihat hasil Penilaian Akhir Tahun ini. Mudah_mudahan berhasil !

Sebenarnya, kalian bisa belajar di blog ini, khususnya untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Daerah, atau saya kadang-kadang juga menulis materi Seni Budaya, agar kalian siap untuk menghadapinya. Untuk Uji kompetensi sendiri, Kalian harus mengumpulkan kemampuan kompetensi diri kalian karena ini merupakan jati diri seorang pelajar terhadap jurusan atau kompetensi yang diampu. Pastinya, kalian semua takut untuk tidak lulus nantinya. Mempelajari kisi-kisi dan soal yang telah dipersiapkan tentunya akan mempermudah kalian dalam belajar.

Sayangnya, tidak semua guru di sekolah memberikan hal tersebut kepada kalian. Nah, untuk urusan yang satu itu, maka anda tidak perlu cemas dan pusing memikirkannya. Di situs ini kami sudah mempersiapkan kisi-kisi dan juga bocoran soal-soal ulangan tersebut. Anda tentunya bisa mengunduhnya dan langsung mempelajarinya agar anda bisa menghadapi Ulangan dengan baik nantinya. Namun demikian dalam tulisan ini kami hanya menyediakan metode baca materi dan soal_soal. Semua soal yang kami persiapkan disini adalah soal-soal yang telah kami sortir dari berbagai soal yang ada sebelumnya dan tentunya sudah diprediksi bakal hadir lagi pada Penilaian Akhir Tahun (PAT) 2022 pada bulan Juni2022 ini.

Dan di atas tadi adalah soal_soal mata pelajaran Bahasa Indonesia yang harus kalian kerjakan untuk mendapatkan nilai terbaik. Mudah-mudahan setelah kalian mendapatkan nilai ulangan teori dan nilai praktek, nilai PAT pun kalian mendapat nilai yang maksimal. Semoga berhasil !

Post a Comment for "SOAL PAT BAHASA INDONESIA KELAS XI (SENIN, 06 JUNI 2022) SMKN 1 LELEA"