Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

UJIAN SEKOLAH MAPEL SENI BUDAYA (KAMIS, 12 MEI 2022)


Ujian Sekolah SMKN 1 LELEA
Mata Pelajaran: Seni Budaya
INFORMASI JADWAL DAN KISI-KISI SOAL (USBN/US/UAS SMA/SMK/MA) UJIAN SEKOLAH SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SMKN 1 LELEA

SMKN 1 Lelea_ Informasi Jadwal dan Prediksi Jitu Soal Assesment Bahasa Indonesia (USBN/US/UAS SMA/SMK/MA) 2021-2022. Ujian Sekolah - Sekolah Menengah Kejuruan [SMKN 1 Lelea] tahun 2022 akan segera dimulai, ditandai dengan berlangsungnya semester genap pada tahun pelajaran 2021-2022 yang lalu, maka waktu Ujian Sekolahpun akan terasa sangat dekat.

Berbagai persiapan tentunya sudah kalian lakukan untuk menghadapi Ujian Sekolah (USBN/US SMK) 2021-2022 tersebut. Jadwal dari Ujian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) tersebut akan jatuh pada bulan Mei 2022. Semakin dekat bukan? Nah, Untuk bisa menghadapinya, tentunya kalian yang sekarang duduk pada bangku kelas 12 harus bisa untuk mempersiapkannya sedini mungkin. Lebih_lebih SMK itu tentu akan semakin berat karena dihadapkan dengan Uji Kompetensi. Dan selamat bagi yang telah melaksanakan UK tersebut.

Sebenarnya, kalian bisa belajar di blog ini, khususnya untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Seni Budaya, agar kaian siap untuk menghadapinya. Untuk Uji kompetensi sendiri, Anda harus mengumpulkan kemampuan kompetensi diri kalian karena ini merupakan jati diri seorang pelajar terhadap jurusan atau kompetensi yang diampu. Pastinya, kalian semua takut untuk tidak lulus nantinya. Mempelajari kisi-kisi dan soal yang telah dipersiapkan tentunya akan mempermudah anda dalam belajar.

Sayangnya, tidak semua guru di sekolah memberikan hal tersebut kepada kalian. Nah, untuk urusan yang satu itu, maka anda tidak perlu cemas dan pusing memikirkannya. Di situs ini kami sudah mempersiapkan kisi-kisi dan juga bocoran soal Ujian Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (USBN/US SMK) 2022 ini. Apa lagi pelajaran_pelajaran yang tidak kalian dapatkan di kelas XII seperti Seni Budaya. Anda tentunya bisa mengunduhnya dan langsung mempelajarinya agar anda bisa menghadapi Ujian Sekolah dengan baik nantinya. Namun demikian dalam tulisan ini kami hanya menyediakan salah satu pelajaran saja yaitu pelajaran Seni Budaya SMK. Semua soal yang kami persiapkan disini adalah soal-soal yang telah kami sortir dari berbagai soal yang ada sebelumnya dan tentunya sudah diprediksi bakal hadir lagi pada Ujian Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan (USBN/US SMK) 2022 pada bulan Mei 2022 ini.

Dan di bawah ini adalah soal_soal mata pelajaran Seni budaya yang harus kalian kerjakan untuk mendapatkan nilai terbaik. Mudah-mudahan setelah kalian mendapatkan nilai penugasan dan nilai portopolio, nilai ujian tulis berikut ini pun kalian mendapat nilai yang maksimal. Semoga berhasil !


Post a Comment for "UJIAN SEKOLAH MAPEL SENI BUDAYA (KAMIS, 12 MEI 2022)"