Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LABUAN BAJO

LABUAN BAJO, PULAU YANG MEMPESONA

labuan bajo

Indonesia memiliki banyak tempat yang eksotis yang harus kudu untuk dikunjungi, ada hal_hal unik tempat wisata ini. selain tempatnya yang menarik dan eksotis, di wilayah ini juga kita dapat bersantai dan rileks. Salah satu pulau yang dimaksud adalah Flores, Flores memiliki gugusan pulau yang menarik untuk dikunjungi Anda dan rombongan setiba dari Bandara Komodo Labuan Bajo. Anda akan dibawa menuju kepulauan yang indah menggunakan kapal phinisi. Diantaranya adalah ke pulau Kelor, pulau Rinca, pulau Padar, pulau Kenawa dan masih banyak tempat eksotis lainnya. Kalau Nizzardo Fabio yang WN Italia saja sering ke tempat ini, kenapa kita yang relatif terjangkau jaraknya belum melihat tempat yang luar biasa indahnya. Air laut yang teduh dan berwarna jernih membuat damai hati siapapun yang melihatnya. ayooo.... bergegaslah, anda pasti terpesona melihat alam Indonesia.

Jadilah bagian yang menyaksikan karya menakjubkan dari Sang Pencipta ini minimal sekali seumur hidup anda. Pesona wisata disana akan membuat anda rilek dan menjadi sumber inspirasi hidup yang berwarna. Kami nantikan kehadiran Anda kawasan wisata Labuan Bajo dan pulau Komodo. Pulau yang memiliki banyak pesona di dalamnya. Indonesia memang keren. Dan pulau Komodo dan Labuan Bajo salah satunya. Penasaran dengan alamnya ? 

Labuan bajo merupakan sebuah kota nelayan kecil yang masuk dalam wilayah kabupaten Manggarai Barat, NTT. Labuan Bajo kaya akan eksotisme alam dengan view pulau-pulau kecil berbukit-bukit nan indah. Sebuah pemandangan yang tidak akan pernah Anda temui ditempat manapun. Membayangkan saja tidaklah cukup seru tanpa ada pengalaman berpetualang langsung kesana. Yuk, intip pemandangan Labuan Bajo dari ketelair.com lebih lanjut melalui website ini. Jangan lupa tinggalkan kenangan dengan mengambil spot_spot bagus lho. Ini sangat cocok untuk berfoto_foto. Selain untuk eksistensi kalian di medsos, ini juga sangat berpengaruh pada sosialisasi tempat_tempat yang bagus. Yah, itung_itung ikut berpartisipasi mempromosikan tempat yang layak dikunjungi baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Indonesia memang keren. Semoga bermanfaat !

labuan bajo

Post a Comment for "LABUAN BAJO"